LIRIK LAGU COBOY JUNIOR (KAMU)

Posted: February 13, 2012 in ENTERTAIMENT
Tags: , , , ,

kamu buat aku tersipu

buatku malu-malu saat bersamamu,

saat ku sapa dirimu aku kok merinding buluku,

kok jadi gugup aku saat bersamamu,

saat kau senyum padaku

mungkin inilah rasanya

rasa suka pada dirinya

sejak pertama aku bertanya facebook-mu apa nomermu berapa

mungkin inilah rasanya

cinta pada pandang pertama senyuman manismu itu

buat aku dag dig dug melulu

nanti aku follow twitter-mu aku tunggu retweet-mu

agar aku tahu sukakah kamu kepadaku

mungkin inilah rasanya

rasa suka pada dirinya

sejak pertama aku bertanya facebook-mu apa nomermu berapa

mungkin inilah rasanya

cinta pada pandang pertama senyuman manismu itu

buat aku dag dig dug melulu

yeah cuma kamucuma kamu yang bisa membuatku tidur tak tentu memikirkanmu pujaan hati oh kamu cantik sekali oh Tuhan aku hanya ingin dia tahu kau lucu kau sangat lucu

mungkin inilah rasanya

rasa suka pada dirinya

sejak pertama aku bertanya facebook-mu apa nomermu berapa nomermu berapa

mungkin inilah rasanya

cinta pada pandang pertama senyuman manismu itu

buat aku dag dig dug melulu

mungkin inilah rasanya

rasa suka pada dirinya sejak pertama (sejak pertama)

aku bertanya (kulihat senyumanmu lirikanmu begitu cantiknya kamu)

facebook-mu apa nomermu berapa

mungkin inilah rasanya cinta pada pandang pertama

senyuman manismu itu buat aku dag dig dug melulu

kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu

 

Leave a Reply

